Kalteng

Hasil TMMD Ke 111 Kodim 1013 Muara Teweh Serahkan Kepada Pemkab Barito Utara

BARITO UTARA  - Tentara membangun desa ke 111 di Desa Keramuan, Kecamatan Lahei Barat yang dimulai pada 15 juni 2021 sudah selesai dikerjakan.

Acara penyerahan dan laporan dandim 1013 dilaksanakan di rumah jabatan bupati jalan a.yani. Kemudian hasil pekerjaan seratus persen telah diserahkan kodim 1013 kepada pemerintah daerah, rabu (14/7/2021) ditandai dengan penggunaan pita oleh Wakil Bupati Barut Sugianto panala putra di lokasi.

Dalam kunjungan ke Desa Keramuan, hadir, kepala kejaksaan Negeri Barito Utara, Iwan Catur Karyawan, Kapolres, Akbp. Dodo Hendro Kusuma, ketua pengadilan negeri muara teweh dan Kepala Dinas PUPR Iman Topik.

Program TMMD dengan kegiatan pembukaan jalan sepanjang 13,6 kilometer, lebar 10 meter, pembangunan balai basarah, pembangunan tower air, pos kamling dan penyuluhan serta beberapa kegiatan non fisik sudah selesai seratus persen.

Diharapkan dengan program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Karamuan dan barito utara umumnya.

Pembukaan jalan merupakan akses ekonomi bagi masyarakat, agar kedepannya bisa lebih meningkat.

Selanjutnya wakil bupati berterima kasih kepada kodim 1013 muara teweh yang telah memprogramkan untuk akses masyarakat.

Dengan dibukanya askes jalan tersebut diharapkan masyarakat petani dapat memanfaatkan untuk membawa hasil bumi dan bahan kebutuhan pokok ke kota Muara Teweh.  

 

(Mardedi/Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments