Kapuas

Gerak Cepat Dinas PU Kapuas Tanggapi Keluhan Warga

KAPUAS - Dinas pekerjaan umum Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah bergerak cepat melakukan perbaikan terhadap saluran drainase di jalan ks tubun gang satu kelurahan selat hilir, kecamatan selat yang tersumbat tumpukan material proyek pembangunan rumah Dinas Jabatan Bupati Kapuas.

Warga jalan Ks Tubun Gang Satu Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, sebelumnya mengeluhkan kondisi jalan ditempat mereka yang becek dan berlumpur dikarekan adanya saluran drainse yang tersumbat tumpukan material proyek pembangunan rumah dinas jabatan bupati kapuas sehingga menyebabkan jalan tergenang air.

Keluhan warga pun ditanggapi cepat oleh dinas pekerjaan umum kapuas yang langsung melakukan perbaikan terhadap saluran drainase yang tersumbat sehingga air tidak lagi menggenangani jalan di gang satu jalan ks tubun kelurahan selat hilir tersebut.

Untuk memastikannya, kepala bidang cipta karya dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas, Jonnie ST pun meninjau langsung ke lokasi.

Jonnie mengatakan, saluran drainase yang tersumbat tersebut sudah diperbaiki oleh pihaknya sehingga air tidak lagi menggenang.

Jonnie juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah menyampaikan keluhannya sehingga dinas pekerjaan umum langsung menindaklanjuti ke lapangan untuk melakukan perbaikan.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments