Kapuas

Bupati Kapuas Kembali Tinjau Pos PPKM Mikro

KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat belum lama ini kembali meninjau pos pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau ppkm mikro yang ada di sejumlah Kelurahan Wilayah Kecamatan Selat,  Kabupaten Kapuas.

Dalam peninjauannya ke sejumlah pos ppkm di wilayah kecamatan selat, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat juga didampingi sekretaris daerah Kapuas Septedy, Kabag Ops Polres Kapuas Kompol Aris  Setiyono, Plt Camat Selat Yaya Setiabudi dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah.

Sejumlah pos PPKM yang ditinjau orang nomor satu di kapuas tersebut seperti pos PPKM Kelurahan Selat Utara, Selat Hulu,Selat Tengah, Selat Hilir dan pos PPKM Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat.

Bupati Kapuas Ben Brahim di sela-sela peninjauan mengatakan, pengecekan pos PPKM di lakukan agar dapat mengetahui apakah keberadaan pos ppkm sudah berjalan dengan baik atau belum.

Menurut Ben Brahim perlu adanya kerja sama seluruh oganisasi perangkat daerah sehingga semua dapat berjalan dengan cepat dan PPKM mikro di Kabupaten Kapuas dapat berjalan dengan baik dan betul-betul membantu masyarakat, karena tugas dari pemerintah dan seluruh yang terkait adalah membentengi kabupaten kapuas, sehingga wabah covid-19 dapat ditekan penyebaranya.

Walaupun demikian, Bupati Kapuas dua periode ini tetap meminta masyarakat kapuas untuk selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Sementara itu warga kelurahan selat barat bernama tommy saputra, menyambut baik kegiatan PPKM mikro di Kabupaten Kapuas, karena PPKM merupakan salah satu strategi yang dilakukan pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments