Politik

Hasto : Capres 2024, Hak prerogatif Ibu Ketua Umum

JAKARTA - PDI Perjuangan menegaskan bahwa konsentrasi utama Partai saat ini adalah membantu Presiden Jokowi didalam bergotong royong mengatasi pandemi Covid-19 dengan berbagai variannya, bukan pada masalah capres-cawapres 2024.

Terkait 2024, mengingat Kongres V Partai telah menberikan kewenangan pada Ketua Umum Partai, berupa hak prerogatif untuk menetapkan Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 maka pilihan terbaik Partai saat ini bagi seluruh kader partai pada seluruh jajaran tiga pilar partai adalah melakukan konsolidasi Partai  secara menyeluruh. 

Atas dasar hal tsb, maka konsolidasi tiga pilar Partai wajib diadakan secara lebih terstruktur, sistematis dan masif. “Struktural Partai, kepala daerah dan wakil kepala daerah, serta pimpinan legislatif bersama-sama berjuang dalam spirit gotong royong untuk rakyat. Semua wajib pro aktif sebagai kader Partai”

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengajak para kader partai, untuk Terus rapatkan barisan mengingat banyak pihak yang sudah melakukan dansa politik untuk 2024 dan jangan beri peluang siapapun dari luar partai untuk memecah belah kekuatan partai kita.

 

(PDIPerjuanganNews/Tinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments