P. Raya

H.Edy Pratowo Dukung Penuh Suksesi Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2024

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalteng saat menghadiri acara Peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2024, bertempat di Kalawa Convention Center, Jl. Tjilik Riwut Km. 6,5 Palangka Raya mengutarakan bahwa  Pemprov Kalteng mendukung sepenuhnya suksesi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2024.

H. Edy Pratowo mengatakan tahapan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Tahun 2024 telah dimulai, dan pemungutan suara akan serentak dilaksanakan tanggal 27 November 2024 di seluruh Indonesia. Di Prov. Kalteng, terdapat 15 Pemilihan Kepala Daerah, yaitu 1 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, 13 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, dan 1 Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Pilkada ini merupakan panggung demokrasi lokal yang seharusnya kita rayakan dengan rasa gembira dan sukacita, aman, lancar, dan sukses”, tutur Wagub.

Pada kesempatan tersebut, ia mengimbau seluruh masyarakat, yang sudah berusia 17 tahun atau sudah/pernah menikah, agar pada 27 November 2024 nanti berbondong-bondong ke TPS, untuk memberikan hak suaranya sesuai pilihan masing-masing, dan juga pastikan diri sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap. Edy juga berharap hal-hal yang sudah baik dapat terus dilaksanakan dan dijaga untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

Turut hadir dalam acara ini yakni Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin, Anggota, dan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Prov. Kalteng, Ketua dan Anggota Bawaslu Prov. Kalteng, Para Pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, Ketua, Anggota, dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota, serta Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments