Sosial

Hendi Terima Plakat Penghargaan Pembina Kerukunan Umat Beragama

SEMARANG - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menerima plakat dan sertifikat apresiasi dalam menjaga kerukunan umat beragama dari Kementerian Agama yang dibawa oleh Kesbangpol Kota Semarang pekan lalu.

Plakat dan sertifikat tersebut resmi didapatkan setelah Pemerintah Kota Semarang dipilih sebagai salah satu penerima penghargaan dalam ajang Harmony Award pada awal tahun ini.

Tanda penghargaan tersebut kemudian langsung diserahkan oleh Kepala Kesbangpol Kota Semarang, Abdul Haris kepada Wali Kota Semarang yang akrab disebut Hendi tersebut untuk ditempatkan di Balaikota Semarang. 

Hendi pun menyebutkan tanda penghargaan tersebut akan menjadi pengingat bersama bagi seluruh pihak di Kota Semarang untuk terus merawat kerukunan umat beragama.

Hendi menekankan kerukunan umat beragama yang telah tercipta di Kota Semarang harus terus dirawat, sehingga kondusifitas di wilayah ibu kota Jawa Tengah dapat terus terjaga.

“Saya bersyukur, karena meskipun masyarakat yang ada di Kota Semarang ini sangat beragam, ada berbagai macam etnis, agama, juga budaya, namun sampai saat ini kondusifitas wilayah bisa terus dijaga bersama,” tutup Hendi, Politisi PDI Perjuangan ini.

 

(PDIPerjuanganNews/Tinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments