P. Raya

Henry Ingatkan Masyarakat Pilih Pemimpin Yang Kredibel

PALANGKA RAYA - Legislator Kalteng, Henry mengingatkan masyarakat ketika memilih pemimpin baik itu presiden, bupati/walikota, gubernur, maupun Anggota DPRD provinsi dan kota pada pemilu serentak tahun 2024 pilih yang kredibel.

"Saya imbau masyarakat jangan sampai salah dalam memilih pemimpin. Jangan tergoda dengan janji manis saat kampanye. Pilih yang benar-benar berpengalaman dan yang mempunyai kredibilitas untuk membangun Indonesia maupun daerah," ucapnya, Selasa, 29 November 2022.

Henry mengatakan pada dasarnya memilih itu merupakan hak masyarakat. Namun tidak ada salahnya ia mengingatkan agar kedepan Indonesia khususnya Kalteng memiliki pemimpin yang benar-benar pro rakyat, membangun secara merata, memperhatikan masyarakat, serta tidak memiliki kepentingan pribadi.

Di sisi lain, ia pun mengharapkan masyarakat agar tidak tergiur dengan politik uang. Pasalnya, politik uang ini merupakan salah satu cara membeli suara masyarakat namun manfaatnya hanya sesaat, sedangkan jika memilih pemimpin yang mempunyai kredibilitas hasilnya akan dinikmati jangka panjang.

Selain itu, tidak lupa juga ia mengimbau kepada semua pihak supaya dapat menjaga kondusifitas. Sebab saat ini sudah masuk tahun politik yang pastinya intensitas politik akan memanas dan setiap kubu memiliki cara masing-masing untuk mendukung calonnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments