P. Raya

Henry : Perlu Perhatikan Sektor Pendidikan Di Muara Bakanon Mura

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng, Henry menuturkan, saat melaksanakan reses ke Kelurahan Muara Bakanon beberapa waktu lalu, masyarakat setempat menyampaikan aspirasi terkait sector pendidikan yang perlu mendapat perhatian pemerintah.

"Saya rasa sektor pendidikan ini penting mendapat perhatian untuk memperlancar proses pembelajaran dan juga memaksimalkan peningkatan SDM di wilayah tersebut dan Kalteng khususnya," tutur Henry, Selasa, 29 November 2022.

Adapun aspirasi dari masyarakat di wilayah tersebut yakni mengusulkan pengadaan sarana dan prasarana alat bermain untuk taman kanak-kanak (TK) Tunas Cerdas dan pembuatan pagar sekaligus cor beton halaman TK tersebut.

Kemudian, masyarakat mengharapkan rehab total pagar dan cor beton halaman SDN Muara Bakanon. Selain itu masyarakat menginginkan rehab total rumah dinas guru tersebut.

Politisi Partai Nasdem ini berharap, usulan atau aspirasi dari masyarakat tersebut dapat segera ditindak lanjuti oleh pemerintah daerah melalui instansi terkait. Sebab, sektor pendidikan sangat penting dan perlu menjadi salah satu prioritas yang perlu diperhatikan secara serius.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments