P. Raya

Heri Purwanto Meminta Dinas Terkait Perhatikan Sarpras Para Bibit Atlet Muda

PALANGKA RAYA - Menjaring bibit atlet dari berbagai cabang olahraga, selain tidak lepas dari pembinaan berkesinambungan, maka tak kalah penting perlu ditunjang dengan sarana prasarana (sarpras) yang memadai.

Harus diakui, sarana prasarana penunjang pengembangan olahraga khususnya di Kota Palangka Raya, masih kurang memadai.Namun terlepas dari itu lanjut legislator dari Partai Hanura ini, dirinya tetap mendukung upaya pembinaan atlet yang dilakukan Pemerintah Kota Palangka Raya bersama KONI setempat, dalam persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng 2023, di Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Pembinaan dan sarana prasarana yang memadai, menjadi salah satu faktor penunjang dalam membangun olahraga,”ungkap Purwanto, Senin 17 Oktober 2022.

Purwanto melihat, jika sejauh ini pembinaan atlet di Kota Palangka Raya sangat bagus sekali. Bahkan sejumlah cabang olahraga (cabor) sudah cukup mapan dalam pembinaanya. Terlebih Kota Palangka Raya selama ini menjadi barometer di Provinsi Kalteng dalam bidang olahraga.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments