P. Raya

HJ. Nunu Andriani SE Hadiri Pengukuhan Pengurus Perwosi Enam Kabupaten di Kalteng

PALANGKA RAYA – Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Wanita Indonesia (Perwosi) Kabupaten dan Seleksi Senam, dan Seminar olahraga berlangsung di Aula Best Western Batang Garing Palangka Raya.

Pengurus Perwosi dikukuhkan oleh Ketua Perwosi Kalteng Nunu Andriani Edy Pratowo. Pada kesempatan tersebut, Nunu Andriani mengucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya Pengurus Perwosi di 6 (enam) Kabupaten, yaitu Barito Selatan, Kapuas, Pulang Pisau, Katingan, Gunung Mas, dan Barito Timur dengan harapan semoga ke depan kepengurusan Perwosi Kabupaten ini mampu mengembangkan dan melaksanakan program-program kerja yang lebih baik lagi dengan Pemerintah Kabupaten.

“Terutama dalam hal upaya mengintensifkan dan meningkatkan pembinaan olahraga Wanita dan anak yang berkualitas dan efektif, sehingga berdampak besar bagi masyarakat. Diharapkan juga adanya peningkatan peran serta dan kontribusi Perwosi untuk peningkatan prestasi olahraga wanita dan anak di Kabupaten/kota khususnya dan Provinsi Kalimantan Tengah umumnya”, pungkasnya.

Pengukuhan dihadiri Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Ketua KONI Kalteng Rahmat Hidayat, Ketua DWP Prov. Kalteng Anitha Nuryakin, Jajaran Perwosi Kalteng, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Kalteng, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov. Kalteng dan Seluruh Ketua Organisasi Wanita Lingkup Prov. Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments