P. Raya

Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran Hadiri Pengukuhan Pengurus Perwosi Enam Kabupaten di Kalteng

PALANGKA RAYA – Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Wanita Indonesia (Perwosi) Kabupaten dan Seleksi Senam, dan Seminar olahraga berlangsung di Aula Best Western Batang Garing Palangka Raya.

Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran selaku Pelindung Perwosi Prov. Kalteng berharap pengurus yang baru dapat meneruskan program-program yang telah dibuat sebelumnya sehingga kegiatan olahraga di kalangan wanita khususnya dapat terus berkelanjutan. Tidak menutup kemungkinan pula dapat menciptakan program – program kerja baru yang lebih inovatif dan beragam.

Sebagaimana diketahui, Perwosi merupakan organisasi yang berfungsi sebagai tempat berkumpulnya para pegiat olahraga wanita, memiliki visi untuk membentuk wanita Indonesia yang sehat dan bugar sehingga tercipta keluarga sejahtera yang cinta olahraga, memajukan olahraga perempuan di Indonesia, tidak hanya dalam hal prestasi tetapi juga dalam hal partisipasi dan pemberdayaan.  Melalui pengembangan program-program pelatihan yang berkualitas, meningkatkan akses dan fasilitas bagi perempuan dalam berolahraga, serta menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk memperluas jaringan dan kesempatan bagi anggotanya.

Lanjut disampaikan Ivo, dengan dikukuhkannya pengurus Perwosi kabupaten yang salah satu tugas Perwosi dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat keolahragaan bagi wanita dan anak di Bumi Pancasila dapat terpenuhi sehingga prestasi olahraga khususnya wanita dan anak lebih meningkat dengan didukung semangat kebersamaan yang kuat dan dedikasi yang tinggi menjadikan Perwosi lebih kuat, semakin maju dan dapat mencapai tujuan sesuai visi misi Perwosi.

“Ke depannya Perwosi diharapkan dapat mempromosikan kesadaran tentang pentingnya peran perempuan dalam dunia olahraga”, tutupnya.

Pengukuhan dihadiri Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Ketua KONI Kalteng Rahmat Hidayat, Ketua DWP Prov. Kalteng Anitha Nuryakin, Jajaran Perwosi Kalteng, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Kalteng, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov. Kalteng dan Seluruh Ketua Organisasi Wanita Lingkup Prov. Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments