P. Raya

HMP Bantu korban Kebakaran di Mendawai

Palangka Raya - Himpunan Masyarakat Peduli (HMP)  Palangka Raya menyambangi tempat terjadinya kebakaran di kawasan Mendawai, Kota Palangka Raya, Kalteng. Minggu, 15 Agustus 2021 dini hari tadi.

Kunjungan ini bertujuan untuk menyalurkan bantuan korban kebakaran berkisar 48 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggalnya. 

Hidayat Muklis Koordinator lapangan mengatakan, bahwa bantuan tersebut diperoleh melalui aksi penggalangan dana yang dilakukan selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 11-13 Agustus 2021 dan dari anggota itu sendiri. 

“Terima kasih kepada seluruh HMP Palangka Raya yang telah membantu penggalangan dana untuk korban kebakaran dari hari pertama hingga penyerahan hari ini,” ucap Muklis .

Bantuan yang diserahkan kepada warga yang terkena musibah kebakaran berupa makanan, kasur, selimut, dan beberapa perabotan rumah. “Kiranya bantuan ini dapat membantu meringankan para warga yang terkena musibah,” jelas Muklis. 

Sementara Mulyadi Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat mengungkapkan dengan bantuan ini warga merasa senang dan terbantu.

“Kami terima bantuan ini. Selanjutnya bantuan ini kami bagikan kepada korban yang terdampak kebakaran. Semoga Bapak dan Ibu HMP dibalaskan kebaikannya oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucap Mulyadi.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments