Kalteng

Tinjau Merdeka Bervaksin Di Katingan, Kapolda Kalteng Targetkan 300 Dosis Hari Ini

KATINGAN - Guna mempercepat vaksinasi bagi masyarakat, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. kembali meninjau vaksinasi di Jalan Pembangunan Desa Hampalit Kec. Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalteng, Minggu (15/08/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Kalteng didampingi Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan beberapa Pejabat Utama Polda Kalteng serta dihadiri oleh Bupati Katingan Sakariyas, S.E.

Kapolda menyampaikan, untuk pelaksanaan vaksinasi kali ini bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd imunnity di masyarakat sehingga angka penyebaran Covid - 19 dapat ditekan.

"Saya berharap kepada masyarakat yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti 5M," terangnya.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa pelaksanaan vaksin hari ini menargetkan 300 dosis yang akan diberikan kepada masyaratak dan diutamakan yang lansia.

"Selain meninjau vaksinasi Kapolda juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat serta masker dan APD kepada tenaga kesehatan," tutup Eko.

 

(TribrataNews/Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments