P. Raya

HUT BNN RI Ke- 21 BNNP Provinsi Kalteng Serukan Gema "War On Drugs"

PALANGKA RAYA - Rangkaian HUT BNN RI Ke - 21 Tahun GEMA "War On Drugs" menyanyikan BNN RI "Anti Narkoba" dengan jumlah peserta terbanyak sebagai bentuk melawan Narkotika War On Drugs, Speedy Up Never Let Up. Acara dilaksanakan di Nusa Dua Covensiton Center Bali , Selasa (7/3/2023).

Acara didahului dengan menyanyikan Mars BNN "ANTI NARKOBA" secara serentak oleh BNN RI dan sebagai dirigen Dr. Petrus Reinhard Golose. Kegiatan langsung dari Bali dan diikuti  seluruh indonesia secara Virtual.

Narkotika adalah musuh kita yang kejahatannya adalah "Extraordinar Crime" Yaitu kejahatan lintas Negara Internasional yang dapat merusak sendi sendi kehidupan suatu bangsa,  sehingga kita perlu melakukan perlawanan "GEMA WAR ON DRUGS" Dan (P4GN) Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba.

Dalam Kegiatan ini hadir  Di Aula Jaya Tingang Kantor Gubernur Kalteng,  Suhaemi Staf Ahli Gubernur Provinsi Kalteng Bidang Kemasyarakat dan SDM yang mengatakan Pemerintah mengapresiasi acara "War On Drugs" yang juga menjadi ajang pemecah Rekor Mury , ini sangat bagus untuk mengingatkan masyarakat dan juga diri kita sendiri,  bahwa kita harus bertekad untuk perang melawan Narkoba yang merusak bangsa dan Generasi Muda.

Dalam kesempatan yang sama Kepala BNNP Provinsi Kalteng Brigjen Pol. Sumirat Dwiyanto mengatakan, "Acara ini merupakan ajang Pemecahan Rekor Muri yang di ikuti kurang lebih 3,6 juta masyarakat Indonesian menyanyikan Mars BNN RI Serentak seluruh Indonesia, untuk menggemakan "Perang Terhadap Narkoba". Mudah Mudahan dengan adanya gema ini bisa memberikan semangat kepada kita semua untuk ber-sama-sama memberantas, mencegah, melindungi, serta menyelamatkan bangsa dan negara, dari bahaya penyalahgunaan narkoba di BumiTambun Bungai.

Sumirat menambahkan kurang lebih sudah ada 47,670 orang merupakan pelajar,  mahasiswa dan masyarakat Kalteng yang ikut menyuarakan , menggelorakan "War On Drugs" di seluruh Kalteng,  mulai dari Kab : Sukamara,  hingga Kab : Murung Raya. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua Instansi Vertikal, Pemda, sekolah, Kampus, Ormas dan seluruh Masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Gema"War On Drugs" ini sehingga berjalan lancar dan dapat memecahkan Rekor Muri.

Hadir dalam kegiatan ini Forkompinda Provinsi Kalteng,  mahasiswa,  dan para pelajar se-kota Palangka Raya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments