P. Raya

HUT Ke 11 Tahun Gerdayak

PALANGKA RAYA - Ketua Dewan Ada Dayak (DAD) Kalimantan Tengah Agustiar Sabran mengungkapkan bahwa keutuhan NKRI harus tetap dijaga oleh seluruh organisasi masyarakat Dayak di Pulau Kalimantan pada umumnya dan Kalimantan Tengah khususnya. Pernyataan itu disampaikan Agustiar Sabran saat meberikan sambutan dan arahan kepada Pengurus Gerdayak Indonesia dalam acara silahturahmi untuk peringatan HUT ke 11 tahun yang dilaksanakan di Huma Betang Jalan RTA. Milono Kota Palangka Raya pada Sabtu (29/5/21) pukul 10.00 WIB.

“Kita adalah bagian dari NKRI, makanya kita harus menjaga terus NKRI ini berdiri sampai dunia ini kiamat,” tutur Agustiar Sabran. Dia menyampaikan, untuk menjaga agar NKRI tetap kokoh maka salah satu hal penting yang harus dilakukan adalah mewujudkan sinergitas dan soliditas antar ormas dayak di Kalimantan Tengah dan DAD tentunya berupaya maksimal untuk menghadapi tantangan kemajuan zaman dan keberagaman ini dengan konsep persatuan jiwa NKRI.

"Saya menyampaikan apresiasi karena sinergitas salah satu ormas dayak yaitu Gerdayak Indonesia dibawah pimpinan Yansen Alison Binti mampu menyatukan anggotanya yang terbilang banyak. Saya juga percaya Gerdayak Indonesia akan mendukung Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam program kemasyarakatan, salah satunya program food estate yang bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Selamat HUT Ke 11 tahun Gerdayak Indonesia jaya selalu dan total NKRI harga mati, merdeka.” Tutur kader PDIP Kalteng ini.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments