Kalteng

HUT Poterlas Ke-19 Dimeriahkan Dengan Perlombaan Lato-Lato

SEKADAU - Berbagai kegiatan diselenggarakan untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-19 persatuan ojek terminal lawang kuari sekadau (poterlas), salah satunya adalah perlombaan lato-lato. 

Puluhan anak mengikuti perlombaan permainan tradisional lato-lato di steher sekadau. Perlombaan ini merupakan satu dari berbagai rangkaian kegiatan hut ke-19 poterlas. Pemenang lomba lato-lato mendapatkan piala dan hadiah uang tunai. Sehingga kegiatan ini pun disambut antusias anak-anak setempat.

Pembina poterlas sekadau, hadi sapriadi, mengatakan perlombaan lato-lato diikuti sebanyak 35 anak. Ia bersyukur kegiatan perlombaan tersebut berjalan aman dan lancar. Perlombaan ini juga didukung oleh segenap masyarakat di kawasan persisir sungai Kapuas. 

Hadi sapriadi juga mengucapkan terima kasih kepada pemkab sekadau yang juga telah membantu dan mendukung kegiatan hut ke-19 poterlas. 

Selain perlombaan lato-lato, poterlas juga menyelenggarakan malam hiburan selama dua hari yang digelar di terminal lawang kuari Sekadau. Hadi sapriadi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu menyukseskan kegiatan tersebut.

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments