P. Raya

HUT RI ke 76, Sigit K Yunianto : Doakan Bangsa & Negara, Mari ‘BERGOTONG ROYONG’ Melawan Covid 19

PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengatakan diperlukan satu gerak langkah kepada semua fihak dengan ‘solid bergerak’ saat ini untuk melawan wabah Covid 19 ini.

Menurut Ketua DPRD Kota tiga periode ini, meski beberapa kegiatan dalam menyambut HUT RI harus di lakukan pembatasan akibat pandemi Covid-19, ia berharap masyarakat tetap dapat menunjukkan semangat juang 45 kemerdekaan.

“Saat ini kita semua tengah di hadapi pandemi Covid-19. Saya minta masyarakat tidak lengah ataupun abai menerapkan Prokes. Patuhi kebijakan yang ada dan tetap semangat,” ucap Sigit usai mengikuti upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke 76, dengan mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih di halaman kantor Wali Kota, Kemarin.

Politisi senior dari PDI Perjuangan Kalteng ini mengajak masyarakat menjadikan momen kemerdekaan tahun ini sebagai penyemangat untuk bangkit dari segala macam permasalahan.

Sesuai dengan tema yang di usung yaitu ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’, Dan tidak kalah penting, peran generasi muda dalam mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif dan bermanfaat. Semua itu dilakukan dalam rangka mempertahankan dan melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan. Generasi muda harus bisa mengisi kemerdekaan dengan kreativitas dan inovasi yang bermanfaat untuk semua orang.

“Saya harap generasi muda dapat turut serta memaknai HUT RI ini mengisinya dengan berbagai kegiatan positif dan memerangi paham radikalisme, terorisme dan narkoba,” kata Sigit yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah ini.

Lanjut Sigit, selebihnya berharap sekaligus mendoakan, kebersamaan dan toleransi yang sudah terjalin sejak lama dapat terus terjaga dan di pertahankan. Karena dengan solidnya persaudaraan, segala permasalahan maupun tantangan akan dapat teratasi.

“Atas nama pribadi, keluarga, partai dan DPRD Kota, saya mengucapkan selamat HUT RI ke 76. Semoga bangsa dan negara kita selalu tetap jaya. NKRI harga mati,” tutup Ketua Umum Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI).

 

(Hendra)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments