P. Pisau

Hut Satpam ke-41, Kapolres PulPis Berikan Piagam serta Hadiah kepada Satpam Terbaik 

PULANG PISAU - Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., di dampingi PJU Polres Pulang Pisau dan tamu undangan serta Personil Satuan Pengamanan melaksanakan kegiatan acara Syukuran HUT Satpam ke-41 Tahun, Senin (07/02/22) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., menjelaskan Satpam sebagai Mitra Utama Polri bertugas untuk memelihara kamtibmas, karenanya profesionalisme satpam harus ditingkatkan dengan memiliki kompetensi profesi sehingga kualitas kemampuan yang dimiliki oleh setiap personel satpam diharapkan mampu menjaga setiap gangguan keamanan di lingkungan kerjanya. 

selain itu dengan kualifikasi yang dimiliki, kontribusi satpam sebagai pendukung program pemerintah khususnya dalam menciptakan iklim yang kondusif di lingkungan kerjanya sehingga dapat mendukung terciptanya iklim investasi secara nasional.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah Kepada Satpam terbaik dalam penilaian sikap tampang diantaranya, dengan adanya penilaian ini semoga bisa memotivasi rekan – rekan Satpam lainnya dalam sikap dan tampang.


(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments