P. Raya

IGTKI – PGRI Kota Palangka Raya Memperingati Hari Kartini, Pendidikan Nasional, Hari Kebangkitan Nasional Dan Hut IGTKI  – Pgri Ke 74

PALANGKA RAYA - IGTKI  – PGRI kota palangka raya, dalam rangka memperingati hari Kartini, pendidikan nasional, hari kebangkitan nasional, dan hut IGTKI  – PGRI ke 74, mengadakan beberapa lomba di taman budaya Palangka raya. Adapun kegiatan ini, di ikuti oleh para anak-anak paud, guru dan Para orang yang mendampingi mereka, kegiatan ini dihadiri Oleh kepala dinas pendidikan dan PJ Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, yang dilaksanakan, pada hari Senin 20 Mei 2024.

Kegiatan yang diadakan oleh IGTKI  – PGRIkota palangka raya, dalam Rangka memperingati Hari Kartini, Pendidikan Nasional, Hari Kebangkitan nasional, dan HUT IGTKI  – PGRI ke 74, mengadakan 3 Lomba.

Adapun lomba yang diadakan ialah, senam cerdas ceria yang diikuti Oleh guru dan anak, cipta baca puisi yang diikuti oleh guru, dan Busana kartini yang diikuti oleh anak. Kegiatan yang dilaksanakan ini, mengusung tema, berkarya Bersama meningkatkan kesejahteraan, solidaritas, dan Kompetensi guru taman kanak-kanak, untuk mewujudkanPendidikan anak usia dini berkualitas, menuju Indonesia Emas.

Pj Wali Kota, melalui PJ Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Fifi Arfina, menyampaikan, pendidikan anak usia dini adalah fondasi Penting, bagi masa depan bangsa, pemerintah kota sangat Mendukung kegiatan seperti ini, yang tidak hanya meningkatkan Kreativitas anak, tetapi juga memperkuat hubungan antara guru, Siswa, dan orang tua.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Jayani, mengatakan, Pendidikan dan kegiatan ditingkat paud, adalah salah satu hal Penting dan menjadi perhatian khusus oleh pihak dinas pendidikan, Karena ini merupakan fondasi awal, di mana kelak, seorang anak yang akan menempuh pendidikan di masa yang akan datang.

Ketua IGTKI  Kota Palangka Raya, Rosnane, mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja dari IGTKI , yang menggabungkan Peringatan hari–hari besar, dan disatukan juga dengan hut IGTKI  Yang jatuh pada tanggal 22 mei, rosanane juga mengatakan, Adapun untuk lomba baca puisi yang diikuti oleh guru, merupakan Salah satu persiapan, untuk menghadapi porseni pusat.

(Javiere)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments