P. Raya

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya Tahun 2024

PALANGKA RAYA - Dalam memperingati Harkitnas atau Hari Kebangkitan Nasional, Ke-116 di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, tahun 2024. Pihak Pemerintah Kota Palangka Raya, melakukan upacara untuk memperingati harkitnas, yang bertemakan bangkit untuk Indonesia Emas, pada hari Senin, 20 Mei 2024.

Pemerintah Kota Palangka Raya, melakukan upacara dalam hal memperingati hari kebangkitan nasional ke-116, upacara ini dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya, yang diikuti oleh TNI, Polri, serta ASN di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Upacara ini dihadiri langsung oleh Pj Sekda Kota Palangka Raya, Achmad Zaini, yang sekaligus juga berperan menjadi inspektur upacara. Pada Hari Kebangkitan Nasional kali ini, tema yang diangkat ialah, bangkit untuk indonesia emas.

Menteri komunikasi dan informatika memberikan amanat melalui Pj Sekda, mengatakan bahwa kita, harus terus melanjutkan semangat kebangkitan, yang telah dipancangkan oleh para pendiri bangsa, dan terus berkomitmen untuk bersama mengelola seluruh potensi sumber daya alam, bonus demografi, dan potensi transformasi digital, untuk menjadi modal menuju indonesia emas 2045.

Asisten 1, Sahdin Hasan mengatakan, momentum ini dapat menjadi refleksi bagi generasi muda, dalam melihat nilai-nilai persatuan, kesatuan, dan semangat gotong royong, agar dapat tetap terpatri, dalam kehidupan masyarakat khususnya generasi muda.

Di waktu yang bersamaan, setelah upacara selesai dilaksanakan, pihak Pemerintah Kota Palangka Raya, memberikan bantuan secara simbolis kepada petugas kebersihan, dan tali asih terhadap ahli waris ASN.

(Javiere)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments