P. Raya

IJTI Kalimantan Tengah Gelar Turnamen Biliar Antar Jurnalis, Sambut HUT RI ke-79

PALANGKA RAYA - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT ke-26 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), IJTI Kalimantan Tengah bekerja sama dengan Biliar 8 menggelar turnamen biliar antar jurnalis. Acara ini disambut antusias oleh para wartawan dari berbagai daerah di Kalimantan.

Ketua IJTI Kalimantan Tengah, Tantawi Jawhari, mengungkapkan bahwa turnamen ini merupakan yang pertama kalinya diadakan dan menjadi ajang silaturahmi serta kompetisi sehat antar jurnalis. Ia menyebutkan Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, HUT IJTI ke-26, serta grand opening Biliar 8.

Peserta turnamen biliar yang datang dari berbagai daerah, termasuk Kalimantan Selatan, Sampit, Barito Selatan, dan Palangkaraya. Tantawi menambahkan bahwa pihaknya berencana untuk menjadikan turnamen ini sebagai agenda tahunan yang lebih besar.

Total hadiah yang disiapkan dalam turnamen ini mencapai Rp 11.000.000, yang bersumber dari IJTI, sponsor, dan D’lavan Biliar Kafe. Pihaknya berharap turnamen ini dapat mempererat silaturahmi antar jurnalis sekaligus menjadi ajang rekreasi bagi rekan rekan jurnalis yang selama ini sibuk dengan tugas peliputan.

Dengan semangat persahabatan dan kompetisi sehat, turnamen biliar antar jurnalis ini diharapkan menjadi kegiatan rutin yang semakin meriah setiap tahunnya. Turnamen ini juga menjadi simbol kebersamaan para jurnalis dalam menyambut hari kemerdekaan dan ulang tahun IJTI.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments