P. Raya

IJTI Potong Satu Ekor Sapi Kurban Bantuan Gubernur Kalteng

Palangka Raya - Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng  melaksanakan pemotongan hewan kurban untuk merayakan Hari Raya Idul Adha. Hewan kurban ini merupakan bantuan dari Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran yang diserahkan kepada ketua IJTI Kalteng H Tantawi Jauhari di Kantor ITJI Jalan H Ikap Palangka Raya, Senin (19/7).

Ketua IJTI Kalteng H Tantawi Jauhari mengucapkan rasa syukur karena pada tahun ini terlebih di tengah pandemic Covid-19, pihaknya bisa melaksanakan kurban yang rencananya akan dibagikan kepada, pengurus, anggota IJTI Kalteng serta rekan-rekan jurnalis dari berbagai media.

“Pemotongan dan pembagian akan dilaksanakan pada Selasa usai Salat Ied Adha. Pemotongan dan pembagian ini tetap mengikuti protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah,” kata Tantawi.

Pihaknya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada  Gubernur H Sugianto Sabran yang telah memberikan bantuan sapi kurban.

Tantawi juga menambahkan, pemotongan hewan kurban dan perayaan Idul Adha bagi IJTI sudah menjadi program tahunan. Dan dalam perayaan Idul Adha kali ini IJTI Kalteng dan segenap jajarannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021. “Semoga dengan momentum Idul Adha ini kita terus meningkatkan taqwa, selalu menebar kebaikan, dengan bekurban,” tambah Kontributor Metro TV Kalteng ini. 


(Syahwandi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments