P. Raya

Ilham Djaya Mengajak Seluruh Protokol dan Humas Untuk Coffee Morning 

Palangka Raya – Di awal Tahun 2022 Kepala Kantor Wilayah Ilham Djaya mengajak seluruh protokol dan humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah untuk Coffee Morning bersama di Aula Kahayan yang dihadiri Kepala Divisi Administrasi Ikmal Idrus, Kepala Bagian Program dan Humas Diana Soekowati, dan Kepala Bagian Umum Mahrijuni serta Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI Laila Rahmawati, Selasa 4 Januari 2022.Dalam forum tersebut, Ilham Djaya memberikan penguatan dan evaluasi kembali kinerja dari Protokol dan Humas terhadap Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. 

Ilham Djaya menyampaikan bahwasanya pada era globalisasi ini peran dari protokol dan humas menjadi sangat penting dikarenakan tuntutan zaman yang tinggi dan tantangan yang harus dilalui semakin banyak. Selain itu, salah satu potensi yang dimiliki dalam meraih predikat WBK pun dengan memberdayakan humas dan protokol pada prosesnya.

“Pada tahun 2019 saya ditempatkan pertama kali di Kalimantan Tengah merasakan adanya kekurangan di Kanwil Kemenkumham Kalteng, berdasarkan hal itu kami melakukan open bidding yang diikuti oleh sejumlah orang dan mendapatkan 11 orang yang memenuhi kriteria kami yang diperuntukkan sebagai protokol dan humas pada kantor wilayah. Ternyata, langkah yang kami ambil tidaklah salah sehingga dengan adanya peran protokol dan humas membuat Kanwil Kemenkumham Kalteng selangkah lebih maju,” jelas Kakanwil.

Pada kesempatan ini juga Kakanwil meminta kehumasan dapat bekerja lebih keras dan lebih cerdas lagi untuk memastikan Kanwil Kemenkumham Kalteng Semakin PASTI. “Kepada Kabag Program dan Humas serta Kasubbag Humas, RB, dan TI bahwa tuntutan publikasi semakin meningkat apalagi Sekretaris Jenderal Kemenkumham Andap Budhi Revianto sangat concern dengan hal tersebut,” tutup Ilham Djaya sekaligus mengajak seluruh jajaran yang hadir di tempat untuk melaksanakan sarapan pagi bersama.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments