Bartim

IMI Kabupaten Barito Timur Gelar Event Grasstrack Region 4 Kalimantan

TAMIANG LAYANG - Sebagai olah raga bergengsi dan menjadi tontonan masyarakat ramai  adu ketangkasan bermotor  melalui rintangan - rintangan dan tikungan tajam diperlukan keahlian tersendiri yang dimiliki para raider - taider untuk menaklukan dan menjajal  lapangan sirkuit Umpu Kakah Sejati Bangi Wao dalam even kejurnas grasstrack region 4 Kalimantan Putaran 3, Kalimantan Tengah  yang diselengarakan tgl 3 - 4 september 2022.  Disambut antusias warga.

Dalam kegiatannya hadir para raider dari Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur  dan Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Tengah sebagai tuan rumah pelaksana  untuk bertanding dan merebut kejuaraan bergengsi kelas trail standar 4 tak 155 cc seniorkelas bebek modif 4 tak sampai dengan 125 cc  kelas sport dan trail sampai dengan 150 cc,  kelas trail standar 4 tak 155 cc junior dan kelas bebek standar Bartim – Barsel.

Ketua Ikatan Motor Indonesia Kalteng Jupeeri Simon  mengatakan  kegiatan ini merupakan agenda rutin IMI pusat dari total empat seri kegiatan ini merupakan putaran ke -  3 di kalimantan tengah, yang diikuti 160 ( seratus enam puluh,) steter peserta dengan harapan kegiatan bisa berkembang dan lebih maju lagi.

(Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments