Kotim

Ini Harapan Bupati Kotim Terkait Kegiatan Penilian

Sampit – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terus berupaya menekan angka stunting dengan melibatkan seluruh stakeholder dan sumber daya yang tersedia, termasuk Camat, Lurah dan Kepala Desa.

“Seperti yang kita ketahui, Kabupaten Kotim telah di tetapkan oleh Pemerintah Pusat sebagai salah satu Kabupaten/Kota yang lokus penanganan stunting, sekitar tahun 2019 yang lalu,” Jelas Bupati Kotim Halikinnor. Selasa, (1/12/2022).

Hal tersebut disampaikan dirinya pada saat kegiatan Penilian Kinerja Stunting Sampit antar Kecamatan se Kabupaten Kotim.

“Penanganan stanting menjadi prioritas pertama kita, dan kegiatan penilian ini adalah salah satu upaya kita untuk mendorong seluruh Camat agar melakukan berbagai upaya dalam rangka pencegahan dan penurunan stunting,” katanya.

Halikinnor berharap, dengan adanya  kegiatan penilaian kinerja ini para Camat dapat memberikan inovasi dalam percepatan penurunan stunting.

“Sebagai bentuk apresiasi saya kepada seluruh Camat yang mengikuti kegiatan ini saya akan memberikan bonus untuk masing-masing juara yaitu untuk juara satu Rp10 juta, juara dua Rp 7,5 juta dan yang juara tiga akan mendapatkan bonus Rp5 juta, jangan dilihat dari jumlahnya,” akhirnya.

 

(Taibah/Humabetang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments