Kotim

MB Ketapang Juara Umum MTQ

Sampit-  Kecamatan Mentawa Baru Ketapang kali ini menjadi juara Umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) , yang digelar di Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

“Alhamdulilah kontingen MB Ketapang merupakan juara Umum MtQ ke-53, dan alhamdulillahnya lagi kami juara umum berturut-turut, kalau tidak salah sebanyak 8 kali kami sudah juara,” ujar Camat MB Ketapang Eddy Hidayat. Selasa, (1/12/2022).

Bupati Kotim  Halikinnor berterimakasih kepada seluruh kontingen di setiap Kecamatan yang telah mengikuti kegiatan Mtq dan Qasidah tingkat Kabupaten Kotim, dan dirinya juga memberikan apresiasi kepada seluruh panita yang telah menyukseskan penyelenggaraan kegiatan tersebut.

"Alhamdulilah penyelenggaraan MTQ ke-53 ini berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala yang serius, dan selamat kepada seluruh para juara, bagi yang belum mendapatkan juara umum  semoga tahun depan nanti bisa meraih juara umum,” ucapnya. 

Terpisah, Camat MB Ketapang, Eddy Hidayat merasa sangat bangga sekaligus meapresiasi para Kafilah MB Ketapang  yang telah berhasil membawa pulang juara umum pada kegiatan MTQ ke-53 dan Qasidah.

“Terimakasih kepada seluruh kafilah MB ketapang yang berhasil mempertahnkan juara umum pada kegiatan ini, semoga kedepannya kita terus bisa mempertahankan juara umum ini,” akhirnya.

(Taibah/Humabetang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments