P. Pisau

Ini Program Dinas Pertanian Pulang Pisau di Tahun 2022

PULANG PISAU - Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), kembali menyampaikan sejumlah program prioritasnya di tahun 2022 ini. 

Di tahun genap ini, Distan Pulang Pisau masih fokus pada program pertanian, holtikultura dan peternakan. 

Itu disampaikan Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) Pulang Pisau, Slamet Untung Riyanto, kepada awak media ini, Jumat (28/1/2022) di ruang kerjanya.

"Untuk tahun 2022, kita masih fokus pada bidang peningkatan produksi tanaman padi, holtikultura, dan peternakan," katanya. 

Di samping itu pula, lanjut Slamet, pihaknya akan membangun sarana dan prasarana pendukung lainnya, seperti jalan usaha tani. "Ini semua tentu dukungan dari seluruh pihak, baik Pemerintah Kabupaten, provinsi maupun pusat," ucapnya. 

Dia berharap kepada seluruh petani dan elemen masyarakat lainnya yang mendapatkan bantuan program bantuan dari Distan Pulang Pisau, agar dimanfaatkan dan dikembangkannya. 

"Hal ini tentu menjadi tanggung jawab saya sebagai Kadistan. Jadi, kita minta agar penerima bantuan dari dinas kami dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Kami ini kan sifatnya memberikan stimulan, tinggal penerima yang melaksanakannya," pesan Slamet.

(Tirto Pramono)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments