P. Raya

ISSI Prov. Kalteng Rahmat Nasution Hamka Kenalkan 5 Atlit Muda di UCI MTB World Championship 2023

PALANGKA RAYA – Ketua Harian Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalteng Rahmat Nasution Hamka memperkenlkan 5 atlit muda di UCI MTB Eliminator World Championship 2023 yang terletak di kawasan Komplek Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya.

Sementara atlet muda yang di perkenalkan diantaranya Dendi Homapilu, Bintang Ramadan, Sigit Ramadhani, Hamdan Jamaludin, dan Gitari Naga Putra.

“ini semua bukan atlit bayaran, bukan dari luar tapi hasil pembinaan  dari ISSI Prov Kalteng Ini bukti dari ISSI Kalteng nenaroh perhatian lebih “katanya Sabtu 11 November 2023.

Lebih lanjut, mengenai sistem untuk menonton, tidak menggunakan tiket. Akan tetapi ada id card untuk masuk. Terkait kesiapan gelarannya, diakui Rahmat sudah 100 persen. Para riders yang hadir berasal dari 48 negara dengan total 78 atlet. “Id card sudah terdistribusi semua, dan antusias masyarakat sudah cukup tinggi, karena kapasitasnya kalau longgar 5.000 aja, kalau 7.000 terlalu padat,” tambahnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh CEO City Mountain Bike Kristoff Bruyneel, Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Nuryakin, Ketua TP PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments