P. Raya

Ivo Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Puntun

PALANGKA RAYA - Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran, menyalurkan bantuan berupa seragam sekolah, alat tulis, buku hingga makanan sehat untuk anak anak korban kebakaran, di kompleks Puntun, Rindang Banua, Palangka Raya, Minggu 23 Januari 2022 sore.

Istri Gubernur Sugianto Sabran itu, berjalan kaki sepanjang dua kilometer dari arah Jaln Riau, bersama sejumlah pengurus Kwarda Pramuka, menuju lokasi kebakaran, yang terjadi pada 23 Desember 2021 lalu, yang diduga menghanguskan sekitar 28 rumah.

Istri Gubernur Sugianto Sabran  ini menyampaikan pesan-pesanya kepada warga dan anak anak, hingga menyerahkan baju seragam pramuka, seragam sekolah, sebanyak 34 anak, baik mulai TK, SD, Madrasah, SMP dan SMA.

“Alhamdulillah, kami memenuhi dan menunaikan keinginan warga dan menyerahkan sebanyak dua paket seragam untuk 34 orang anak. Ada juga tas, alat tulis, buku dan makanan sehat. Kami mengukur baju seragam dahulu agar semuanya sesuai keinginan anak anak. Mudah mudahan ini bermanfaat dan berguna untuk warga dan anak anak yang menjadi dampak kebakaran bulan lalu,” ucap Ivo.

Usai kegiatan, Ivo Sugianto Sabran kemudian melihat lihat lokasi kebakaran serta memberikan semangat kepada warga yang masih memperbaiki rumah yang terbakar hingga mengais sisa bekas rumah yang terbakar.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments