P. Raya

Jaga Kamtibmas, Samapta Polresta Palangka Raya Giatkan Patroli Sambang

PALANGKA RAYA  - Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah terus bekerja maksimal mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dengan rutin melaksanakan patroli sambang.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Tim Patmor Samapta yang dipimpin oleh Briptu Taupik Rahman bersama Bripda Dody Saputra, dengan menyambangi Kantor Bank Mandiri di Jalan Tjilik Riwut dan Pasar Besar di bilangan Jalan Halmahera Palangka Raya, Senin (19 September 2022) siang.

Taupik menuturkan selain mewujudkan situasi aman dan kondusif, patroli yang tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dan lebih mendekatkan diri dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dirinya juga mengimbau anggota satuan pengamanan agar tetap waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas maupun pelaku tindak pidana.

Kepada masyakat yang akan berbelanja di pasar Besar, Taupik juga mengimbau agar tidak mengenakan perhiasan yang berlebihan karena dapat menimbulkan kerawanan dan menimbulkan niat pelaku tindak pidana.

Tetap waspada terhadap pelaku kejahatan serta jangan ragu untuk menghubungi Kepolisian terdekat apabila mengetahui ataupun menemukan adanya gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana,

(Era suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments