Kalteng

Jalan Desa Sungai Undang Butuh Perhatian Pemerintah

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan berharap agar Jalan di desa Sungai Undang kecamatan Seruyan Hilir, tepatnya di Jl. Sudirman  RT 11, bisa di lakukan perbaikan sebab banyak masyarakat meminta agar kondisi jalan diperhatikan kan karena sangat dibutuhkan oleh masarakat setempat.

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto menyampaikan hal tersebut, dikarenakan saat pihaknya melaksanakan reses di Desa Sungai Undang berapa waktu lalu, “Banyak aspirasi masyarakat yang menyampaikan ke pihaknya agar Jl. Desa Sungai Undang diperbaiki untuk dapat menunjang aktifitas masyarakat.” tandasnya, Senin  10/10/2022.

Lebih lanjut dijelaskanya, karena keterbatasan dari segi anggaran, sehingga pihaknya berharap agar perbaikan jalan tersebut menjadi salah satu skala prioritas agar bisa di optimalkan karena kebutuhan akan jalan sangat menentukan bagi peningkatan perekonomian wilayah tersebut sehingga perlu ditindaklanjuti.

Disampaikanya pula bahwa jalan merupakan salah satu faktor utama bagi pembangunan karena dengan adanya jalan akan memudahkan warga setempat untuk melaksanakan aktifitas kerja, baik distribusi barang atau sebagai saran trasportasi yang tentunya membawa hal positif bagai warga setempat, sehingga mampu menaikan taraf perekonomian masyarakat.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments