Seruyan

Jalan Di Dapil III Butuh Perhatian Serius Pemda

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyampaikan bahwa kondisi infrastruktur jalan di wilayah Dapil III yang meliputi Kecamatan Seruyan Tengah, Seruyan Hulu, Batu Ampar dan Suling Tambun masih butuh perhatian serius Pemerintah Daerah.

Anggota DPRD Seruyan Atinita mengatakan kondisi jalan tersebut apabila memasuki musim hujan sangat sulit dilalui sehingga menyebabkan sarana transportasi darat terganggu yang berdampak pada perekonomian warga setempat.

“ Kami berharap agar kondisi jalan tersebut bisa dilakukan pengaspalan sehingga nyaman untuk dilalui,” Ungkapnya Senin 25/9/2023.

Oleh sebab itu dirinya meminta pada pemerintah daerah agar dapat memberikan perhatian serius terhadapa infrastruktur jalan di wilayah Dapil III, sehingga bisa bisa nyaman untuk digunakan masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari.

“ Jalan merupakan salah satu dasar dari pertumbuhan Ekonomi, dengan adanya jalan yang layak saya rasa akan mampu mendongkrak perekonomian di wilayah Dapil III, oleh karean itu saya sangat berharap agar infrastruktur jalan di wilah Dapil III ini segera di benahi  sehingga biarpun di musim penghujan, nyaman dilalui” Jelasnya.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments