Katingan

Jalan Rusak Masyarakat Lapor Kecamatan

KATINGAN – Adanya keluhan masyarakat terhadap beberapa ruas jalan di Kabupaten Katingan yang rusak, dikatakan Kepala Dinas PUPR, Christian Rain, segera lapor kepada pihak kecamatan untuk dilanjutkan kepada PUPR.

Menurut Christian, sejumlah ruas jalan di Kabupaten Katingan, banyak yang mengalami kerusakan, namun untuk perbaikan, tinggal menunggu dilakukan pihak kontraktor, tetapi apabila ada jalan yang dianggap perlu ditangani secara cepat, masyarakat dipersilakan untuk melaporkan kepada pihak kecamatan dan akan dilanjutkan kepada PUPR Bidang Bina Marga.

“Silakan dilaporkan jika harus segera ditangani, karena kita punya tim reservasi jalan yang selalu siap. Laporkan lewat kecamatan, nanti kecamatan yang sampaikan kepada kita,” Ungkap Kadis PUPR Kabupaten Katingan, Rabu Malam (5/06/2023).

Lebih lanjut, dikatakan Christian, upaya perbaikan jalan, terutama jalan penghubung antar kecamatan hingga kabupaten, menjadi prioritas, namun untuk melakukan pekerjaan tersebut, harus melalui tahapan, yaitu lelang sampai mendapatkan pemenang proyek.

“Proses menunggu pelelangan, harus diakui membutuhkan watu, dan saat menunggu itulah, akhirnya jalan semakin rusak, apalagi jenis angkutan berat, namun masalah lelang sudah selesai dan pasti dalam waktu dekat, segera dikerjakan,” Tandasnya.


(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments