Kalteng

Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Polres Mura Gelar Jumat Curhat

PURUK CAHU - Mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat, Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP I Gede Putu Widyana menggelar kegiatan Jumat Curahan Hati (Curhat).

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Polres Mura tersebut kali ini diadakan di Masjid Allhidayah Puruk Cahu, Jumat 30/12/2022.

AKBP I Gede Putu Widyana mengatakan, selain mempererat silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat, Jumat Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar Kabupaten Murung Raya selalu tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

Silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Mura ini. Dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri,”kata Kapolres.

Menurut salah satu tokoh Agama Mahyudin dengan acara Jumat Curhat yang dilakukan saat ini warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas maupun penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Mura dibasmi.

“Kami sangat mengapresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut, Insya Allah Bumi Tana Malai Tolung Linggu Aman terkendali,” tuturnya.

Diketahui selain tokoh agama dan tokoh masyarakat, turut hadir pada acara tersebut, Wakapolres beserta jajaran.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments