Kalteng

Janji  Dekopinda untuk menggerakkan kemajuan  Koperasi di Murung Raya

Puruk Cahu – Akhmad Tafruji selaku Ketua Komisi II DPRD Murung Raya,  mengatakan adanya Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Mura diharapkan mampu menjadi motor penggerak koperasi-koperasi yang ada di Kabupaten Murung Raya.

Karenanya ia akan memberikan pelatihan dan pendidikan yang lebih baik kedepannya kepada koperasi setelah dirinya ditetapkan sebagai Ketua Dekopinda Mura baru baru ini.

Semua masyarakat yang tergabung dalam koperasi nantinya dapat berperan dan menikmati program koperasi yang bertujuan  untuk meringankan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” jelasnya lanjut, Selasa (8/11/2022).

Disini Dekopinda dapat memberikan perhatian lebih, sesuai dengan kewenangan dan membantu membina koperasi yang tidak aktif, membina, berusaha dan menerima masukan seluruh koperasi yang ada pada saat ini di masyarakat Murung Raya.

“Butuh dukungan dan supportnya dari segala kalangan agar Koperasi bisa berkembang dengan lebih baik dalam rangka untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat kabupaten Murung Raya tentunya, yang telah tergabung dalam koperasi,” tutupnyaa.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments