Kalteng

Generasi Muda harus jadikan Pahlawan pendahulu sebagai teladan

Puruk Cahu – Bertempat di Makam Pahlawan yang bertempat di jalan Veteran Kota Puruk Cahu, Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin turut menghadiri secara langsung upacara peringatan Hari Pahlawan , Kamis (10/11/2022).

Rahmanto mengajak seluruh masyarakat mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam mewujudkan kemerdekaan republik Indonesia, sehingga tugas bagi generasi muda serta masyarakat luas dapat mengisi perjuangan kemerdekaan tersebut secara positif.

Harapannya para generasi muda yang ada di Kabupaten Murung Raya melalui momentum hari pahlawan ini di ajak untuk bersama-sama menjadikan semangat perjuangan para pahlawan sebagai suri tauladan dan landasan contoh bagi mereka,” pesannya lanjut.

Ujarnya seluruh lapisan masyarakat saling bahu-membahu dalam mewujudkan nilai-nilai toleransi, sehingga tidak terpecah belah, meski berbeda suku, agama, dan lain lainnya, karena landasan perbedaan  itu merupakan ciri dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“ Dengan momentum perayaan hari Pahlawan ini kita mengucapkan Rasa terimakasih kitah kepada jasa dan perjuangan para pahlawan, disini seluruh  Lembaga Legislatif bersama jajaran Pemkab Mura melaksanakan upacara penghormatan,” pungkasnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments