Kalteng

Akhmad Tafruji dukung penuh persepakbolaan di Murung Raya

Puruk Cahu – Akhmad Tafruji selaku Ketua Komisi II DPRD Murung Raya, turut menghadiri secara langsung pembukaan Turnamen Piala Askab PSSI Mura tahun 2022 yang berlangsung di Stadion Willy M. Yoseph, Kamis (10/11/2022).

Ia memberikan dukungan sepenuhnya untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Murung Raya,  “Sudah tepat sasaran pengadaan turnamen seperti ini dilaksanakan, agar sepak bola di Kabupaten Mura bisa semakin maju,” ucapnya.

Harapannya melalui turnamen sepak bola ini  tentunya juga berdampak pada dapat meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi antaratlet dan pecinta olahraga sepakbola di Murung Raya khususnya.

“ Para peserta turnamen tentunya harus menjunjung tinggi sportifitas, terlebih lagi ada beberapa tim dari Kabupaten tetangga yang mengikuti Turnamen Piala Askab PSSI Mura ini , semoga turnamen ini  dapat berlangsung dengan lancar sampai selesai,” tambahnya lagi.

Ketua Panitia Piala Askab PSSI Mura, mengatakan  ada 20 tim yang akan berlaga pada turnamen tersebut dan empat diantaranya merupakan Kabupaten tetangga seperti Gunung Mas dan Barito Utara, ujarnya.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments