Kalteng

Jati Asmoro berkomitmen mewujudkan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA -  Jati Asmoro berkomitmen untuk terus berjuang dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kota Palangka Raya. Ia juga  merupakan legislator Palangka Raya yang baru dilantik untuk periode 2024-2029.

"Komitmen itu untuk membawa perubahan signifikan bagi wilayah-wilayah yang jauh dari pusat kota, seperti Kecamatan Rakumpit, Bukit Batu dan sekitarnya," katanya

Namun, Jati menekankan perlunya peningkatan dan perhatian lebih terhadap fasilitas pendidikan dan pelayanan kesehatan, terutama di daerah-daerah yang belum sepenuhnya menikmati hasil pembangunan.

ia juga menyoroti pentingnya akses internet sebagai bagian dari fasilitas pendidikan di era digital saat ini, hal ini dikarenakan berbagai tugas siswa yang kerap dicari melalui internet.

Untuk itu Jati berharap Pemerintah Kota dapat mengalokasikan dana untuk memperluas jaringan internet hingga ke daerah-daerah terpencil, mengingat kebutuhan belajar anak-anak di sana sangat bergantung pada akses internet yang memadai.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments