P. Raya

Jati Asmoro dorong pemkod Pemkot Perbaiki Infrastruktur Menuju Objek Wisata

PALANGKA RAYA -  Jati Asmoro menyorotin Sektor wisata di Kota Palangka Raya saat ini sudah mulai menggeliat. Akan tetapi di sayangkan, aksesibilitas ke lokasi wisata belum mendapat perhatian optimal.

Ia menuturkan jika masyarakat atau pengunjung kerap bingung ketika ingin menghabiskan waktu dengan berwisata. Jati mengatakan ini disebabkan antara lain karena minimnya objek wisata serta fasilitas menuju objek wisata yang dinilai masih belum memadai. Sehingga pengunjung mengalami kesulitan pada aksesnya.

“Sebagai contoh, objek wisata Danum Bahandang di Kecamatan Bukit Batu, akses jalan menuju lokasi tersebut masih belum memadai sampai saat ini,” katanya.

Sebab itu Jati menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur yang memadai menuju lokasi-lokasi wisata yang ada di Kota Palangka Raya, agar masyarakat dan pengunjung bisa menikmati berbagai objek wisata yang ada.

Sebagai anggota DPRD, ia berkomitmen akan berupaya semaksimal mungkin bersama anggota DPRD lainnya, dan bekerjasama dengan Pemkot setempat, guna mencari solusi yang tepat dan memantau dalam rangka pengembangan akses ke objek wisata lokal agar difasilitasi dengan lebih baik.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments