Kapuas

Jelang Berbuka, Armus Kapuas Bagikan Ratusan Takjil 

KAPUAS - Dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Aliansi relawan muslim atau Armus Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah turun ke jalan membagi-bagikan takjil gratis kepada masyarakat pada, Jumat 5 April 2024.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan Aliansi Relawan Muslim atau Armus Kabupaten Kapuas di kawasan jalan patih rumbih Kuala Kapuas atau persisnya depan rumah jabatan Wakil Bupati Kapuas. 

Kegiatan berbagi takjil gratis ini dimulai pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat dipimpin langsung Ketua Umum Armus Kapuas yakni Haji Wawan bersama Kordinator Lapangan Armus Kapuas, Andi. Ratusan takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas saat itu. 

Ketua Umum Armus Kapuas, Haji Wawan mengatakan, takjil yang mereka bagikan kepada para pengguna jalan berjumlah sebanyak sembilan ratus sembilan puluh sembilan bungkus. Tujuannya adalah untuk menjalin silahturahmi khususnya untuk masyarakat Kabupaten Kapuas.

Haji Wawan pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi yang telah membantu dan mensuport Armus dalam kegiatan ini. Kemudian armus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kapuas yang telah menyokong kegiatan Armus Kapuas selama ini. Wawan pun berharap takjil yang mereka bagikan ini dapat berguna bagi masyarakat Kabupaten Kapuas, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments