Kapuas

Jelang Idul Fitri Kejari Kapuas Gelar Pasar Murah

KAPUAS - Menjelang hari raya idulfitri 1445 hijriah. Jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar pasar murah ramadan dengan menyiapkan sebanyak tiga ratus paket bahan kebutuhan pokok atau bapok pada, Kamis 5 April 2024.

Kegiatan pasar murah ramadan yang dilaksanakan oleh jajaran kejaksaan negeri kabupaten kapuas ini berlansung di halaman kantor setempat. Kegiatan ini pun disambut antusias warga dengan datang berbondong-bondong untuk mendapatkan paket bahan pokok atau bapok murah. 

Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, Lutchas Rohman, mengatakan kegiatan pasar murah ramadan dilaksanakan pihaknya bekerjasama dengan pemerintah daerah kapuas. Dari harga normal seratus lima puluh ribu rupiah, warga pun hanya cukup menebus Rp. 50.000,- saja untuk mendapatkan paket bahan pokok yang murah berisikan beras 5 Kg, gula 1 Kg, minyak goreng satu liter dan satu kotak teh. 

Lutchas rohman pun berharap kegiatan pasar murah ramadan yang mereka laksanaka ini dapat membantu masyarakat supaya bisa mendapatkan bahan pokok dengan harga yang murah. Sementara itu mursalin warga Kapuas, sangat berterima kasih dengan jajaran korps adhiyaksa setempat yang telah menyelenggarakan pasar murah ramadan ini. Karena menurut mursalin kegiatan ini sangat membantu sekali untuk memenuhi kebutuhan  di bulan ramadan ini dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments