Katingan

Jelang Lepas Jabatan Sakariyas Lantik 63 Pejabat

KATINGAN – Sakariyas Bupati Kabupaten Katingan sebelum melepaskan jabatannya pada 24 September 2023, masih berkesempatan melantik 63 pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan. 

Dijelaskan Bupati Sakariyas, Promosi, Rotasi dan mutasi, merupakan dinamika perkembangan organisasi yang dilaksanakan terus menerus dengan tujuan meningkatkan efektivitas organisasi serta mendorong kinerja pelayanan publik dan untuk pembangunan daerah.

“Ini adalah hal biasa yang dilakukan dalam lingkup pemerintah daerah, dengan harapan pelayanan publik semakin baik dan pembangunan daerah lebih ditingkatkan,” Ungkap Bupati Katingan Sakariyas, Jumat (8/09/2023).

Bagi pejabat yang baru dilantik, Sakariyas berpesan untuk segera menyesuaikan dengan jabatan dan lingkungan yang baru dan menjunjung tinggi integritas sehingga dapat mewujudkan Katingan Bermartabat, Berbudaya, Maju, Religius dan Terintegrasi, Berkesinambungan dan Terbuka, pasalnya tugas dan jabatan yang baru diemban, merupakan amanah dan wujud pengabdian terhadap masyarakat. 

“Jadilah pejabat yang punya integritas dan mengabdilah dengan sepenuh hati bagi masyarakat,” Katanya. 

Berdasarkan surat keputusan Bupati Katingan, sebanyak 63 pejabat Eselon III dan IV dilingkup Pemda Katingan dilantik Bupati Sakariyas yang berlangsung di Loby Kantor Bupati, Jumat, Siang 8 September 2023.

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments