Nasional

Jelang Pemilu 2024, Gerindra Sekadau Mulai Panaskan Mesin Partai

SEKADAU - Menjelang pemilu serentak 2024, dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sekadau, mulai panaskan mesin partai, dengan mengelar rapat konsolidasi yang berlangsung di gedung ketaketik jalan Merdeka Selatan, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Sabtu 22 Juli 2023.

Rakor tersebut bertajuk, konsilidasi kader kemenangan partai gerindra Kabupaten Sekadau, dihadiri oleh seluruh pimpinan anak cabang dan ketua pengurus ranting se-Kabupaten Sekadau. Dalam arahannya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Handi mengucapakan terimakasih kepada semua kader yang telah hadir dalam kegiatan rakor DPC partai gerindra, semoga dengan kekompakan kita semua parati gerindra akan menjadi pemenang pada pemilu tahun 2024 di Kabupaten Sekadau.

Dikatakannya, pada pemilu tahun 2024 lalu partai gerindra menjadi pemenang nomor dua, sedangkan pada pemilu 2019 partai gerindra juga menjadi pemenang nomor dua di Kabupaten Sekadau. Melihat dari sejarah perolehan suara dua kali pemilu maka pada pemilu 2024 partai gerindra akan jadi pemenang di Kabupaten Sekadau. Untuk menang lagi. Tegak lurus satu komandao, adalah ketika kampanye para caleg partai tidak boleh mementingkan diri sendiri, suara harus sama dari suara yang memilih presiden, memilih caleg DPR pusat, maupun caleg DPRD Provinsi, dan caleg DPRD Kabupaten harus sama.

Sementara itu lI Claudia Chandra, Bacaleg DPR RI daerah pemilihan Kalbar 2 menyampaikan, bahwa dirinya maju menjadi bacaleg DPR RI atas perintah partai. Untuk mengisi kekosongan bacaleg dari dapil tersebut, lagi pula dirinya memang berasal dari Kalimantan Barat. Sebagai anak kalbar dirinya siap mewakili masyarakat Kalbar dari dapil II di Senayan. Dengan motto, tegak lurus satu komando. Hadir pada acara tersebut fraksi partai gerindra di DPRD, Yodi Setiawan, Harianto, Abang Ramli, seluruh bacaleg dari tiga dapil, serta semua Ketua PAC dan ketua ranting se-kabupaten Sekadau.

 

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments