Katingan

Bupati Katingan Janjikan 1 Emas 15 Juta

KATINGAN – Untuk memberikan support dan dorongan bagi atlet Pekan Olahraga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Katingan, Bupati Sakariyas janjikan Bonus 1 Medali emas mendapatkan uang tunai Lima Belas Juta Rupiah.

Dikatakan Sakariyas Bupati Katingan saat apel pelepasan kontingen Porprov Katingan Ke-XII Kalteng 2023 di Sampit Kotawaringin Timur (Kotim), pemberian bonus untuk memacu semangat juang atlet Katingan, bahkan peraih medali emas pertama, bonusnya langsung diberikan.

“Siapa yang pertama kali dapat medali emas, langsung saya serahkan, ungkap Sakariyas Bupati Katingan, disela-sela pemberangkatan Kontingen Porprov Katingan, Selasa (25/07/2023).

Bahkan dikatakan Sakariyas, bagi peraih medali emas, tidak perlu kuatir terkait bonus yang dijanjikan, karena Sebagai Bupati Sakariyas menjamin tidak akan ada masalah dengan jumlah bonus yang dijanjikan.

“Lebih banyak medali emas, lebih baik lagi, artinya peringkat sebelumnya berada di 4 besar, paling tidak dipertahankan, dan kalau lebih berarti bonus semakin besar yang harus disiapkan, dan tenang aja, pasti kita berikan,” Ujarnya.

Namun demikian, Sakariyas berpesan, sportivitas selama bertanding tetap dijaga, sehingga bukan sekedar mencari juara, tetapi nama baik Kabupaten Katingan diajang tingkat Provinsi Kalimantan Tengah harus di jaga.

“Silakan bertanding, namun nama baik, harus dijaga dan dipertahankan,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments