P. Pisau

Jelang Pemilu 2024, Polres PulPis Gelar Simulasi TFG 

PULANG  PISAU – Menjelang akan dilaksanakannya pemilu 2024 Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng menggelar simulasi atau latihan taktis Tactical Floor Game (TFG) yang dilaksanakan didepan Lobby Mapolres Pulang Pisau. Jum’at (27/10/2023) Pagi.

Hadir dalam acara tersebut, beberapa PJU Polres Pulang Pisau, Perwakilan dari Koramil Pulang Pisau, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan,  dan personil yang terlibat OMB 2024.

Kegiatan TFG ini adalah sebagai gambaran teknis dan taktis, sekaligus cara bertindak yang cepat, tepat dan efektif apabila terjadi situasi kontijensi, atau gejolak sosial pada saat Pemilu 2024.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Tadik mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan simulasi TFG personel Polres Pulang Pisau dapat berlatih dalam mengevaluasi setiap situasi, merencanakan tindakan yang tepat, berkoordinasi dengan anggota tim, dan merespons dengan cepat terhadap situasi yang berkembang. 

“Semoga dengan segala persiapan yang dilaksanakan seperti ini, Polres Pulang Pisau dan Instansi terkait yang terlibat pengamanan Pemilu 2024 dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam menjaga keamanan selama Pemilu dan memastikan bahwa proses pemilu berjalan lancar dan adil” ungkap Kabag ops.
 


(Humasrespulpis/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments