Kalteng

Jelang PopProv Atlit Harus Dipersiapkan Agar Mampu Berprestasi

KUALA PEMBUANG - Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2022, anggota DPRD Seruyan M. Aswin berharap agar dinas terkait harus betul-betul memperhatikan kondisi para atlet yang nantinya akan bertanding, mulai dari pembinaan para atlit agar hasil yang dicapai nantinya memuaskan.

“Dalam pelaksanaan Popprov Kalteng 2022 ini, kita berharap adik-adik kita yang membawa nama Kabupaten Seruyan bisa mengukir prestasi, dengan pencapain juara. Hal itu tentunya perlu persiapan dan pembinaaan yang matang,” kata Wakil Ketua II DPRD Seruyan M. Aswin, Jumat 10 Juni 2022.

Dirinya berharap agar atlet-atlet yang nantinya berlaga bisa memberikan hasil yang terbaik, serta mengukir ptestasi gemilang, dengan melakukan persiapan yang matang dan terukur, sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Seruyaan.

“Saya berharap agar dinas terkait bisa mempersiapkan ini semua, terutama kondisi atlet, baik kesehatan dan juga latihanya hingga nanti diberangkatkan,” imbuhnya.

Selain itu, ia juga memberikan semangat kepada atlet-atlet yang akan bertanding, untuk selalu jaga kondisi fisik dan kebugaran sehingga bisa berlaga dengan maksimal dan mampu membawa gelar juara bagi Kabupaten Seruyan.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments