Bartim

Pelantikan Dan Pengukuhan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN - OTA) Yayasan Tangan Pengharapan Bartim

TAMIANG LAYANG - Bupati Barito Timur Ampera.A.Y. Mebas selasa  7 juni 2022  bertempat di aula rumah jabatan jalan Akhmad Yani, Tamiang layang melantik dan mengukuhkan jajaran pengurus gerakan nasional orang tua asuh (GN - OTA ) yayasan tangan pengharapan Kabupaten Barito Timur. 

Dalam kegiatan tersebut hadir, Forko Pimda Bupati Barito Timur, Kapolres Barito Timur, kodim penghubung 1012 buntok, kejaksaan negeri barito timur, Ketua DPRD Barito Timur Sekretaris Daerah, seluruh kepala OPD dan camat se-Kabupaten Barito Timur.

Bupati Barito Timur Ampera Ay Mebas berharap  dengan dibentuknya gerakan nasional orang tua asuh ini  agar nantinya dapat membantu, meringankan anak sekolah yang tidak mampu melanjutkan sekolahnya. Tidak kalah penting juga  adanya partisipasi  uluran dermawan yang ikhlas dari kalangan masyarakat, maupun  pengu- saha yang mampu, untuk menjadi orang tua asuh, dengan tanpa membedakan agama, suku, dan keturunan.

Sebagai Ketua Gerakan Nasional orang tua asuh (GN-OTA) munita mustika dewi mengajak masyarakat atau organisasi yang sifatnya tidak mengikat, agar dapat berpartisipasi membantu anak -anak sekolah yang kurang mampu  dan pihaknya dalam waktu dekat  akan melakukan pendataan bagi anak yang mempunyai kriteria tidak mampu di wilayah Barito Timur bekerjasama dengan pemerintah daerah.

 

(Haji Suriansyah / Ahmad Fahrizali)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments