P. Pisau

Jelang Tahun Politik Sigit Widodo Ajak Masyarakat Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

PALANGKA RAYA -  Anggota DPRD Palangka Raya, Sigit Widodo mengajak masyarakat kota setempat, untuk terus menjaga kondusifitas daerah. Terlebih saat ini tahapan menyongsong pemilu serentak 2024, sudah mulai dijalankan.

“Tahapan menuju tahun politik pemilu serentak 2024, sudah mulai dirasakan. Namun demikian masyarakat diharapkan tetap menjaga keamanan dan ketertiban atau kamtibmas secara bersama-sama,”ungkapnya, Selasa, 29 November 2022.

Lebh lanjut legislator muda dari Fraksi PDI Perjuangan Kota Palangka Raya ini mengungkapkan, kamtibmas di Kota Palangka Raya pada khususnya sangat kondusif, sehingga harus terus dijaga jangan sampai ada yang ingin merusak. Terlebih dengan memanfaatkan kondisi perpolitikan saat ini.

Menjelang tahun politik lanjutnya, masyarakat jangan mudah diadu domba dengan berbagai cara. Meski nantinya berbeda pendapat dan berbeda pilihan pada pemilihan umum (pemilu) 2024, namun masyarakat jangan mudah diadu domba.

“Jangan sampai karena politik menimbulkan perseteruan dengan menyebarkan berita bohong, khususnya melalui media sosial. Meski berbeda pilihan, namun kamtibmas tetap tanggungjawab bersama,” harap Sigit

Selebihnya anggota DPRD Palangka Raya yang tergabung di Komisi C itu menyarankan, agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu dari luar. Seperti isu-isu politik yang berkembang di pusat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments