P. Raya

Jum’at Berbagi, Rumkit Bhayangkara Kunjungi Panti Sosial Dan Berbagi Sembako

PALANGKA RAYA – Menyikapi masa pandemi dan PPKM, Polri melalui program Jumat Berbagi Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya kembali melaksanakan aksi bakti sosial dengan membagikan paket sembako bertempat di Panti Sosial Tresna Werdha Sinta Rangkang Jl. Pariwisata No.174, Banturung, Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (8/10/2021) pagi.

Dalam aksi bakti sosial tersebut Tim Jumat Berbagi dipimpin oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Iptu Yubaidillah beserta anggota binrem untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Ketua Penanggung Jawab Panti Asuhan.

“Dengan penuh rasa syukur dan wajah sumringah warga panti sosial menerima bingkisan yang diberikan,” ujar Yubai

Iptu Yubaidillah melanjutkan, pembagian sembako ini selain sebagai bakti sosial, juga bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dan mengalami kesulitan ekonomi ditengah pandemi dengan tujuan untuk meringankan beban hidup sehari-hari yang berada dalam keterbatasan.

“Semoga pemberian sembako ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban kebutuhan warga panti dimasa pandemi dan PPKM,” ujarnya

Lebih jauh dipaparkan, selain membagikan paket sembako pihaknya juga memberikan imbuan kepada warga panti sosial agar terus mematuhi porotokol kesehatan 5M dan wajib mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemerintah guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona.

“Seluruh lapisan masyarakat wajib mengikuti pemberian vaksinasi Covid-19 agar cepat tercapainya herd immunity atau kekebalan komunal di Kalimantan Tengah dan Kota Palangka Raya”, tutupnya.

(TribrataNews/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments