P. Raya

Jumat Curhat. Ditlantas Polda Kalteng Serap Aspirasi Masyarakat

PALANGKA RAYA - Ditlantas Polda Kalteng menggelar Jumat Curhat untuk mendengarkan curhatan masyarakat secara langsung, yang dilaksanakan di halaman belakang kantor Ditlantas Polda setempat, Jumat (10/2/2023) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K mengatakan, dengan adanya kegiatan ini pihaknya bisa mengetahui berbagai kisah, apresiasi, saran, dan masukan seputaran permasalahan lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polda Kalteng.

Dia menilai bahwa melalui program Jumat Curhat ini dapat menjadi acuan untuk bisa meningkatkan layanan kepolisian kepada masyarakat khususnya di bidang Lalu Lintas.

“Program Humat Curhat ini merupakan sarana Polantas membangun sinergi dengan masyarkat yang ada di Kota Palangka Raya bertukar pikiran terkait berbagi permasalahan lalu lintas serta langkah-langkah untuk mengedukasi masyarakat dalam tertib berlalu lintas, sehingga hal ini dapat berdampak positif pada penurunan angka fatalitas laka lantas di tahun ini dan tahun selanjutnya” ucap Heru 

Adapun dalam kegiatan kali ini dihadiri oleh instansi terkait, tokoh masyarakat, dan mahasiswa.  Dimana mereka berpartisipasi sekaligus berkonsultasi mengenai seputaran pelayanan dan permasalahan lalu lintas.

“Saya harap melalui program Jumat Curhat ini, dapat dijadikan sebagai metode komunikasi dua arah antara masyarakat dan Polantas. Sehingga kami bisa mengetahui permasalahan apa yang ada di masyarakat dan bisa memberikan solusi, serta guna memotivasi kami dalam memberikan pelayanan lalu lintas kedepannya lebih baik lagi kepada masyarakat," pungkasnya.

(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments